Polres Aceh Barat Amankan Rapat Pleno Penetapan Paslon Terpilin

Polres Aceh Barat Amankan Rapat Pleno Penetapan Paslon Terpilin

53
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-03-16 at 12.18.17MeulabohPolres Aceh Barat kerahkan puluhan personil dalam melakukan pengamanan Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Terpilih Kabupaten Aceh Barat tahun 2017 di Gedung SKB Lapang Kec. Johan Pahlawan  Kabupaten Aceh Barat. Kamis (16/03/2017).

Kegiatan pengamanan yang di pimpin langsung Kabag Ops Polres Aceh Barat, Kompol Budi Darma, S.H tersebut menempatkan personil disejumlah titik yang ditentukan terutama areal pintu keluar dan masuk gedung SKB Lapang Kabupaten Aceh Barat.

WhatsApp Image 2017-03-16 at 09.54.30”Kita lakukan pemeriksaan ketat terhadap para tamu undangan agar giat pengamanan tersebut berjalan dengan lancar dan aman,”ujar Kabag Ops

Teknis pengamanan yang dilakukan Polres Aceh Barat dengan melakukan pemeriksaan kepada tamu undangan yang masuk ke Gedung SKB, dan secara satu persatu tamu dilakukan pemeriksaan serta memberikan larangan bagi para tamu membawa barang yang berhaya seperti korek api dan benda tajam lainnya.

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, S.IK dan juga PJS Bupati Aceh Barat serta tamu undangan dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“ Hingga akhir kegiatan, pengamanan berjalan dengan lancar dan aman, dalam rapat Pleno terbuka juga ketua KIP  mengumunkan Penetapan pemenang Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Barat,”pungkasnya, (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY