Polres Aceh Barat Amankan Debat Kandidat Paslon Bupati/Wakil Bupati

Polres Aceh Barat Amankan Debat Kandidat Paslon Bupati/Wakil Bupati

138
0
SHARE

IMG_9919Meulaboh, Kepolisian Resor Aceh Barat Menurunkan ratusan personil untuk mengamankan debat kandidat pasangan calon (paslon) Bupati/Wakil Bupati Aceh Barat di Komplek Hotel Meuligo, Senin (16/01/2017).

IMG_9917Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho Sik, melalui Kabag Ops Kompol Budi Darma SH mengatakan pihaknya menurunkan 200 orang lebih personil yang terdiri dari personil polres, polsek dan Brimob.

IMG_9949Personil kita kerahkan untuk pengamanan maksimal mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dan kita sebar di seputaran. Ungkap Kabag Ops.

Pemeriksaan dilakukan menyeluruh terhadap para undangan sesuai dengan Operasional Prosedur (SOP). Dan kita tidak menemukan para undangan yang membawa barang terlarang. Tambah Kompol Budi.

Adapun Peserta debat kandidat ini diikuti oleh tiga paslon sesuai nomor urut yakni, paslon HT Alaidinsyah dan H kamaruddin, paslon dua H Ramli, MS dan H Banta Puteh Syam, paslon tiga Fuad Hadi dan Muhammad Arif.

Debat kandidat paslon Bupati/Wakil Bupati Aceh Barat priode 2017-2022 dihadiri seratusan tamu undangan dan tim paslon juga hadir menyaksikan debat kandidat tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY