Polres Aceh Barat Amankan Aksi Mogok Kerja Buruh PT ASN

Polres Aceh Barat Amankan Aksi Mogok Kerja Buruh PT ASN

25
0
SHARE

image1Meulaboh – Kepolisian Resor Aceh Barat Selasa (02/08/2016) melakukan pengawalan dan pengamanan aksi mogok kerja yang dilakukan oleh buruh Harian Lepas PT ASN (Agro Sinergi Nusantara), bertepat di jalan masuk ke kebun PT ASN tepatnya di perbatasan Aceh Barat dan Aceh Jaya.

Sejumlah perwira Polres Aceh Barat dan Aceh Jaya berikut anggotanya terlihat melakukan pengamanan penuh saat ratusan buruh harian lepas tersebut melakukan aksi mogok kerja, mereka melakukan pemblokiran jalan masuk ke PT ASN dan menuntut segera mengangkat status mereka dari buruh harian lepas menjadi pegawai tetap.

Adapun dari Pihak PT ASN yang tampak hadir ditempat tersebut adalah Direksi PT.ASN Bapak Marzuki dan akan memberikan keputusan tentang tuntutan tersebut pada tanggal 18 agustus 2016.

setelah para buruh menerima keputusan dari pihak PT tersebut, mereka membubarkan diri dan berkerja kembali seperti biasanya. “Alhamdulillah situasi berjalan aman dan kondusif. Kita himbau agar semuanya menjaga ketertiban dan keamanan,” kata Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY