Polres Aceh Barat Amankan Aksi Damai Aliansi Mahasiswa Peduli Rakyat (AMPERA)

Polres Aceh Barat Amankan Aksi Damai Aliansi Mahasiswa Peduli Rakyat (AMPERA)

29
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Personel Kepolisian Resor Aceh Barat gabungan mahasiswa di Bundaran Pelor dan di lanjutkan di Halaman Kantor DPRK Aceh Barat. Kamis (22/03/2018).

Aksi damai yang  dilaksanakan oleh Aliansi Mahasiswa Peduli Rakyat (AMPERA) ini menuntut DPRK Aceh Barat, untuk menolak Rencana Gubernur Aceh dalam Pembelian Pesawat karena masih banyak infrastruktur di Aceh yang perlu di benahi dan juga menuntuk Pemerintah Aceh Barat untuk pembenahan Pelayanan di RSUD CND Meulaboh .

Dalam Kesempatan tersebut juga mahasiswa tersebut mengutarakan dukungan terhadap kinerja Polri khusunya Polres Aceh barat dalam Menumpas Penyakit Masyarakat di Wilayah Kota Meulaboh.

Kapolres Aceh Barat AKBP R. Bobby Aria Prakasa S.Ik mengatakan, Pihaknya menurunkan sejumlah personel untuk mengawal dan mengamankan kegiatan tersebut.

“Pengamanan yang kita lakukan untuk menjamin keselamatan para mahasisa yang melakukan orasi pada bundaran tugu pelor, selain mencegah terjadinya kecelakaan kepada peserta aksi damai pengamanan ini juga untuk mengawal kegiatan agar tertib.” Ujar kapolres Aceh Barat.

Kita apresiasi adik-adik kita ini dalam pelaksanaan dan penyampaian orasi yang dilakukan semua tertib, ini mencerminkan bahwa adik-adik mahasiswa ini menghargai apa yang menjadi tujuan dari kegiatan mereka,” tambah Kapolres Aceh Barat

Di akhir kegiatan para peserta aksi juga terlihat memberikan dukungan kepada Polri untuk memberantas Berita Hoax yang beredar di tengah masyarakat, selanjutnya mereka membubarkan diri dengan tertib.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY