POLISI PERAIRAN POLRES ACEH BARAT SOSIALISASI HARKAMTIBMAS DI TPI UJUNG DRIEN

POLISI PERAIRAN POLRES ACEH BARAT SOSIALISASI HARKAMTIBMAS DI TPI UJUNG DRIEN

17
0
SHARE

img_0018Meulaboh, Satuan Polisi Perairan Polres Aceh Barat melaksanakan kegiatan sosialisasi penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti pancasila di TPI Desa Ujung Drien Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat, Jum’at (23/9/2016).

Pelaksanaan Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres, Dan Pos TNI AL, Danramil Meureubo, Kapolsek Mereubo dan Pemuda serta Tuha Peut Gampong.

Kasatrolda Dit Pol Air Polda Aceh pada kesempatan tersebut selain menyampaikan beberapa materi mengenai bahaya radikalisme dan Harkamtibmas juga menyempatkan memberikan bantuan sarana kontak kepada warga masyarakat kampung tersebut.

Kegiatan yang dihadiri lebih dari 100 orang ini berlangsung sangat baik terlihat dari banyaknya pertanyaan yang di ajukan oleh masyarakat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik melalui Kasat Polair Iptu Slamet mengatakan Kegiatan ini kita Lakukan untuk memberikan paham kepada warga masyarakat tentang bahaya radikalisme, sehingga dapat membentuk daya tangkal pada lapisan warga masyarakat.

“pihaknya juga menghimbau warga nelayan kampung tersebut agar menggunakan alat tangkap yang ramah lingkungan dan tidak menggunakan pukat Trawl serta selalu menjaga lingkungan.”Tambah Kasat Polair

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY