Personil Lalu Lintas Patroli Bersama Siswa-siswi sekolah Tingkat Kanak-kanak

Personil Lalu Lintas Patroli Bersama Siswa-siswi sekolah Tingkat Kanak-kanak

43
0
SHARE

IMG_9999Meulaboh, Personil Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat melaksanakan kegiatan patroli bersama dengan Siswa-siswi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan sekolah Tingkat Kanak-kanak (TK) Keumala Bhayangkari cabang Aceh Barat. Kamis (06/04/2017).

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik mengatakan kegiatan ini bertujun untuk memberikan pembelajaran terhadap anak – anak sekaligus menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi.

Selain itu dengan ditanamkan sejak dini, diharapkan para siswa ini kelak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala pelaturan lalu lintas.

AKBP Teguh Priyambodo N, Sik Juga Menambahkan, dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan kepada anak usia dini tentang sejumlah tanda atau rambu lalu lintas serta anak lebih mengenal bagaimana polisi dalam menjalankan tugasnya.

Di tempat terpisah, Ny Endang Teguh mengatakan kegiatan ini sudah rutin diadakan setiap tahun tujuannya untuk memberikan pengenalan terhadap anak tentang cara kinerja polisi serta sebagai sosilaisasi kepada masyarakat bahwa TK Keumala Bhayangkari Cabang Aceh Barat telah membuka pendaftaran bagi calon siswa/siswi baru.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY