Personel Polres Aceh Barat, Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih

Personel Polres Aceh Barat, Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih

40
0
SHARE

Meulaboh – Personel Polres Aceh Barat Polda Aceh laksanakan giat pengamanan ibadah sholat insya dan sholat tarawih di Masjid-masjid yang ada di Kabupaten Aceh Barat selama bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Selasa (12/03/2024) pukul 20.00 Wib sampai dengan selesai.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada Masyarakat , upaya menciptakan situasi yang aman, nyaman, lancar dan kondusif di saat umat muslim melaksanakan ibadah Sholat Tarawih.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasie Humas AKP Mawardi mengatakan dengan adanya penempatan personel di Masjid-masjid, diharapkan warga masyarakat tidak merasa khawatir dari tindakan kejahatan.

“dan begitupun terhadap barang-barang bawaannya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan kusyuk melaksanakan ibadah Sholat Tarawih,” ujar kapolres.

Hal ini kami lakukan dalam rangka mewujudkan situatsi kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa selama bulan suci Ramadhan 1445 H.

Lanjutnya, dengan demikian semoga amal ibadah dalam Bulan Suci Ramadhan ini dapat diterima di sisi Allah yang Maha Kuasa, Aamiin Ya Rabbal Alamin,” tutup Kapolres.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY