PENGAMANAN HARI KEDUA PENDAFTARAN PASLON CABUP DAN CAWABUP ACEH BARAT

PENGAMANAN HARI KEDUA PENDAFTARAN PASLON CABUP DAN CAWABUP ACEH BARAT

13
0
SHARE

img_5926Meulaboh Pengamanan  hari kedua Pendaftaran pasangan calon Bupati – Wakil Bupati di Kantor KIP Meulaboh Jln. Swadaya Desa Drien Rampak Kec.Johan Pahlawan, Kab. Aceh Barat, Kamis (22/9/2016).

Pendaftaran pada hari kedua ini sedikit berbeda dengan hari sebelumnya, karena adanya perubahan jadwal pendaftaran yang dipercepat, yang semula dijadwalkan 21 s/d 23 September 2016 masing-masing satu pasangan calon yang mendaftar. Namun pada hari ini telah terdaftar dua pasangan calon yang dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan pasangan calon Fuad Hadi, SH. MH dan drh. Muhammad Arief. Dilanjutkan pada pukul 11.20 WIB, dengan pasangan calon DR. HT. Alaidinsyah dan H.Kama Ruddin. SE.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik mengatakan, memasuki hari kedua sejak dibukanya kesempatan bagi Calon Bupati yang maju dari jalur independen, Pengamanan yang kita lakukan masih dalam rangkaian Pemilukada yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Aceh Barat.

”Berdasarkan tahapan penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat, saat ini kita sudah memasuki hari kedua pendaftaran, untuk pengamanan masih kita lakukan secara penuh dengan mengerahkan 137 personil Polres Aceh Barat dan dibantu 20 personil dari kesatuan  Brimob Detasemen 3/C Pelopor Kuala sehingga diharapkan pelaksanaan pendaftaran bagi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan apapun.” tambah AKBP Teguh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY