Patroli Gabungan Polsek Samatiga dan Anggota Koramil berikan Himbauan Protokol kesehatan kepada...

Patroli Gabungan Polsek Samatiga dan Anggota Koramil berikan Himbauan Protokol kesehatan kepada warga Masyarakat

8
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Untuk menekan penyebaran virus corona di wilayah hukum Polsek Samatiga kegiatan patroli gabungan Polsek bersama anggota Koramil Kecamatan Samatiga melaksanakan patroli penerapan protokol kesehatan terhadap warga yang berkumpul. Sabtu (27/02/2021)

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda SIK melalui Kapolsek Samatiga Ipda Fachmi Suciandy SH mengatakan pihaknya meningkatkan patroli malam hari guna menekan Kriminalitas di wilayah hukum Polsek Samatiga serta patroli penerapan protokol kesehatan terhadap warga yang berkumpul.

Selanjutnya Petugas juga memberikan Himbauan kepada warga yang berkumpul untuk menerapkan protokol kesehatan dengan senantiasa memakai masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan dengan mencuci tangan.

Kapolsek Samatiga menambahkan, Pihaknya terus menekankan Kepada anggota yang piket untuk menekan angka kriminalitas agar meningkatkan patroli di tempat-tempat yang rawan pencurian baik curas maupun curat dengan rute patroli ke pemukiman penduduk, pertokoan, obyek vital perbankan dan perkantoran Pemerintah yang ada di Kecamatan Samatiga.

Diharapkan dengan digalakannya patroli secara rutin setiap malam , dapat menekan angka kriminalitas sehingga wilayah hukum Polsek Samatiga tetap kondusif Tutur Kapolsek Samatiga Ipda Fachmi Suciandy SH.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY