Patroli Dialogis Polsek Johan Pahlawan Sambangi Bengkel dan Pertokoan

Patroli Dialogis Polsek Johan Pahlawan Sambangi Bengkel dan Pertokoan

54
0
SHARE

Meulaboh – Personil Polsek Johan Pahlawan Polres Aceh Barat melakukan kegiatan patroli dialogis ke Apotek dan  bengkel di di Jln Singgah mata II Gampong ujong kuta padang Kec, Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat. Senin (07/05/2018)

Hal tersebut sesuai dengan perintah dari Kapolsek Johan Pahlawan AKP Ahli Yanaris, agar para Personilnya sesering mungkin melaksanakan patroli dialogis sehingga perkembangan situasi Kamtibmas yang terjadi bisa di ketahui.

Dalam kegiatan Patroli tersebut, petugas melakukan tatap muka serta menyampaikan himbauan Kamtibmas dengan pemilik Toko/Bengkel yang menjual onderdil dan aksesoris sepeda motor agar waspada terhadap modus modus Kejahatan saat ini.

“Jika ada yang menawarkan Onderdil copotan, agar diteliti terlebih dahulu sebelum membeli barang yang ditawarkan karena tidak menutup kemungkinan barang yang ditawarkan berasal dari hasil tindak pidana, jika itu terjadi yang membeli bisa dikenakan pasal Penadahan. Tentu hal ini bisa membuat repot dikemudian hari”, ucap Personil.

Tidak lupa petugas juga menyampaikan kepada pemilik toko/bengkel agar segera menghubungi Polsek Johan Pahlawan jika menemukan orang yang menawarkan barang mencurigakan.          (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY