Patroli dan Sambang Warga, Personel Polsek Arongan Lambalek Berikan Himbauan Kamtibmas

Patroli dan Sambang Warga, Personel Polsek Arongan Lambalek Berikan Himbauan Kamtibmas

5
0
SHARE

Aceh Barat – Personel Polsek Arongan Lambalek kembali melaksanakan patroli dialogis dan sambang warga di gampong Drien Rampak Kecamatan Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat, senin (13/03/2023).

Pada kesempatan tersebut Aipda Syahrial dan Bripka Yusliadi melakukan sosialisasi dan edukasi kepada warga untuk bersama-sama menjaga lingkungan sekitar.

Kapolsek Arongan Lambalek Ipda Rahmad Qaswany, S.Psi, M.Si., mengatakan, kegiatan sambang ke masyarakat adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi dan kemitraan dengan warga.

“Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Disamping itu, personel juga menghimbau kepada warga untuk tidak membakar lahan secara sembarangan pada saat membuka lahan baru serta jika ada hal-hal yang menggangu kamtibmas agar segera laporkan ke pihak Kepolisian.

“Dengan kehadiran petugas kepolisian ditengah-tengah aktifitas masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.

Sementara itu, M. Jamil salah seorang warga sangat mendukung serta mengapresiasi kegiatan yang dilakukan personel Polsek Arongan Lambalek, ia berharap agar kegiatan tersebut terus terlaksana dengan rutin supaya situasi di gampong Drien Rampak tetap dalam keadaan kondusif.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY