Patroli Blue Light, Sat lantas Pantau Kamseltibcarlantas Dimalam Hari

Patroli Blue Light, Sat lantas Pantau Kamseltibcarlantas Dimalam Hari

26
0
SHARE

Meulaboh – Satuan Lalu lintas Poles Aceh Barat Polda Aceh melakukan patroli malam hari atau Blue Light Patrol guna memantau situasi Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas) di Kota Meulaboh Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (27/04/2024) pukul 01.00 Wib dini hari.

Sat Lantas bertugas melaksanakan pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli lalu lintas, keamanan dan keselamatan lalu lintas, pelayanan registrasi dan identifikasi kendaraan bermotor dan pengemudi, serta penegakan hukum di bidang lalu lintas.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H pada Kasie Humas mengatakan, kegiatan patroli Blue Light tersebut guna menciptakan Kamseltibcarlantas di kota Meulaboh pada malam hari.

“Patroli Blue Light rutin setiap malam hari ini dilakukan sebagai upaya mencegah terjadinya balap liar yang dilakukan oleh para remaja di jalan raya pada malam hari , jelas Kasat.

Disamping melakukan Patroli, ” Petsonel Satlantas memberi himbauan pada para remaja yang ditemui di pinggir jalan agar segera pulang kerumah Masing-masing. Hal ini di lakukan untuk menghindari aksi balap liar, “Pungkas Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY