Libur Tahun Baru, Tim Gabungan Polres Aceh Barat Amankan Sejumlah Objek Wisata...

Libur Tahun Baru, Tim Gabungan Polres Aceh Barat Amankan Sejumlah Objek Wisata Pantai

43
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Guna Menjamin Keamanan Kepada Masyarakat yang melaksanakan liburan di awal tahun 2020 ini. Tim Gabungan dari Polres Aceh Barat melaksanakan patroli dan pengamanan pada wisata pantai . Rabu (01/01/2020).

Seperti yang terlihat personel dari Satpolair Polres Aceh Barat melaksanakan pengamanan sembari menyambangi warga yang sedang berada pada bibir pantai.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kasat Polair Ipda Fachmi Suciandi SH kepada Tribratanews Mengatakan, Lokasi pantai adalah salah satu tujuan wisata yang paling banyak dipilih oleh masyarakat saat libur Panjang di Kabupaten Aceh Barat jadi untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan kecelakaan kami dari Polres Aceh Barat  melakukan pengamanan penuh pada sejumlah objek wisata khusunya wisata pantai.

Selain melaksanakan patroli di pantai, kami juga menempatkan personel guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan Patroli dialogis dan menyampaikan himbauan kamtibmas terhadap masyarakat yang berada pada obyek wisata pantai. Tambah Ipda Fachmi.

Kami ingatkan kepada pengunjung pantai, terutama para orang tua yang membawa anaknya, supaya memperhatikan dapat menjaganya dengan baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Ujar Kasat Polair.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY