Kasat Narkoba Polres Aceh Barat Ringkus 2 Pengedar Sabu

Kasat Narkoba Polres Aceh Barat Ringkus 2 Pengedar Sabu

511
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-02-21 at 02.41aaaaMeulabohSatuan Reserse Narkoba Polres Aceh Barat telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang tersangka penyalahgunaan Narkotika jenis sabu di Gampong Cot Romudi kec. Arongan Lambalek Kab. Aceh Barat, Selasa (21/02/2017) pukul 02.00 Wib.

Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di Gampong Cot Romudi akan dilakukan transaksi jual beli narkotika jenis sabu, atas informasi tersebut anggota Satuan Narkoba Polres Aceh Barat melakukan penyelidikan dan penyamaran disekitar TKP tersebut.

Sekira pukul 02.00 wib petugas melihat kedua tersangka melewati jalan Gampong Cot Romudi, selanjutnya anggota sat res narkoba langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka dan melakukan penggeledahan terhadap badan tersangka dan pada saat itu tersangka sempat membuang 2 paket sabu di tkp dan petugas menemukan kedua paket sabu yang dibuang oleh tersangka.

Kasat Narkoba Polres Aceh Barat IPTU Bukhari SH mengatakan Pada saat dilakukan penangkapan tersangka sempat melakukan perlawanan dengan berusaha merebut senpi milik petugas, namun gagal berkat kesiap siagaan petugas dan akhirnya kedua tsk berhasil dibekuk.

Adapun Tersangka yang diamankan berinisial HW berusia 22 tahun, pekerjaan swasta beralamat gampong Alue Sundak  kec.Arongan lambalek  serta WA berusia 25 tahun, pekerjaan tani dengan alamat yang sama.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti 2 (dua ) paket Sabu yg terbungkus dgn kertas berwarna bening dgn berat bruto 0,16 Gram diamankan ke polres aceh barat untuk penyidikan lebih lanjut. (ira)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY