Kapolsek Sungai Mas Turun Langsung Patroli dan Sosialisasi Cegah Karhutla

Kapolsek Sungai Mas Turun Langsung Patroli dan Sosialisasi Cegah Karhutla

6
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh  – Dalam rangka mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan, Kapolsek Polsek Sungai Mas Ipda Rusdiono S.sos turun langsung untuk sosialisasikan karhutla kepada masyrakat. Rabu (17/06/2020).

Dalam giat kali ini Kapolsek Sungai Mas melaksanakannya dengan metode sambang langsung ke daerah rawan Karhutla di desa tutut kecamatan tersebut..

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Sungai Mas mengatakan dengan mengedepankan upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan pihaknya berupaya meminimalisir terjadinya kebakaran lahan di wilayah kecamatan sungai mas.

“ Setiap hari Polsek Sungai Mas rutin melakukan patroli pada lokasi rawan Karhuta sembari memberikan himbauan kepada masyarakat yang di temui.’ Ungkap Kapolsek Sungai Mas.

Seperti yang kita ketahui dampak dari kebakaran lahan ini sungguh sangat besar baik terhadap ekosistem maupun terhadap manusia mana yang saat ini kita juga tengah berhadapan dengan pandemi covid -19. Pungkas Kapolsek Sungai Mas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY