Kapolsek Sambang Tokoh Masyarakat Gampong keutambang, Kecamatan Pante Ceremen

Kapolsek Sambang Tokoh Masyarakat Gampong keutambang, Kecamatan Pante Ceremen

61
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-11-07 at 16.32.51Meulaboh, Kapolsek Pante Cermin bersama anggota terus meningkatkan sambang ke desa dari desa satu kedesa yang lain dengan cara memberikan pesan-pesan kamtibmas melalui tatap muka dengan tokoh masyarakat. Selasa (07/11/2017).

Kali ini Kapolsek Pante Cermin melaksanakan kegiatan silaturahmi sambang desa, dengan menyambangi  tokoh masyarkat Gampong keutambang, Kecamatan Pante Ceremen.

Kapolsek Pante Cereumen IPTU Maini Salmasih mengatakan kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara anggota polsek pante Cereumen dengan tokoh masyarakat tujuannya adalah untuk bersama-sama menjalin kerukunan dan kekompakan dalam memelihara kamtibmas.

Tegur, sapa dan salam adalah merupakan alat komunikasi yang digunakan Polsek Pante Cereumen dengan warga sekitar, guna menjalin keharmonisan. Ungkap Kapolsek Pante Cereumen.

kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat mengatakan bahwa kunjungan dari desa kedesa adalah merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh anggota polsek pante Cereumendengan cara mendatangi tiap-tiap rumah tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga, sehingga diharapkan antara anggota polsek pante Cereumendan warga terjalin keharmonisan dan juga menyerap aspirasi warga masyarakat yang berkaitan dengan situasi kamtibmas, demikian pula sebaliknya masyarakat akan lebih dekat dengan Polisi sehingga apabila masyarakat ada masalah akan lebih mudah untuk penyelesaiannya. Tambah IPTU Maini Salmasih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY