Kapolsek Pante Ceuremen Sambangi Warga Ingatkan Karhutla

Kapolsek Pante Ceuremen Sambangi Warga Ingatkan Karhutla

32
0
SHARE

Meulaboh – Untuk membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Pante Ceuremen Polres Aceh Barat lakukan patroli dialogis sambang gampong ke gampong yaitu gampong manjeng dan gampong pancer Kec. Pante Ceureumen Kab. Aceh Barat. Selasa (20/02/2018).

Sambil berkomunikasi sembari saling memberikan informasi mengenai seputaran permasalahan warga yang terjadi di gampong manjeng dan gampong pancer, Kapolsek Pante Ceuremen Polres Aceh Barat disela-sela pembicaraan menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat tersebut.

Kapolres Aceh Barat AKBP H. R. Bobby Aria Prakasa, S.IK melalui Kapolsek Pante Ceuremen Polres Aceh Barat Iptu Maini Salmasih mengatakan bahwa, kegiatan sambang desa dengan mendatangi setiap warga yang sedang berkumpul maupun mendatangi para tokoh agama, tokoh masyarakat merupakan sebagai salah satu sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi aktif untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang selalu kondusif.

Tidak lupa pula, di sela-sela dialognya, Kapolsek Pante Ceuremen Polres Aceh Barat memberikan imbauan tentang larangan Karhutla dan ancaman hukumannya. Imbauan tersebut tidak henti-hentinya disampaikan kepada masyarakat, dengan harapan agar  masyarakat paham dan mengerti tentang larangan Karhutla.      (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY