Kapolsek Pante Cermin Jalin Silaturrahmi Bersama Masyarakat Di Warung Kopi

Kapolsek Pante Cermin Jalin Silaturrahmi Bersama Masyarakat Di Warung Kopi

115
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-12-04 at 14.32.22Meulaboh – Kapolsek Pante Ceureumen bersama personil Polsek Pante Ceureumen Polres Aceh Barat lakuakn kegiatan silaturrahim dan saweu kedai kopi di dua gampong yaitu  Gampong Tegal Sari dan Gampong Lhok Sari Kec. Pante Ceureumen Kab. Aceh Barat. Senin (04/11/2017).

“Kegiatan silahturrahim tersebut  dilakukan bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim dengan masyarakat kampung Gampong Tegal Sari dan Gampong Lhok” ungkap Kapolsek

WhatsApp Image 2017-12-04 at 14.32.25Kapolsek Pante Ceureumen Polres Aceh Barat Iptu Maini Salmasih berharap kepada masyarakat dan perangkat kampung untuk membantu dan bekerja sama dalam memberi arahan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba  sehingga anak-anak muda terhindar dari bahaya narkoba.

“Kami tidak bisa berkerja sendiri tanpa dukungan dan bantuan masyarakat dan jika di kampung Gampong Tegal Sari dan Gampong Lhok ada permasalahan tentang tindak pidana yang melanggar hukum diharapkan kepada warga kampung untuk segera  melaporkan kepada bhabin kamtibmas Gampong Tegal Sari dan Gampong Lhok” tambah Kapolsek (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY