Kapolsek Kaway XVI Laksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba

Kapolsek Kaway XVI Laksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba

70
0
SHARE

Meulaboh, Dalam rangka mencegah kenakalan remaja dan menyiapkan generasi penerus bangsa yang bisa dibanggakan, Kapolsek Kaway XVI IPDA Andri Jusman melaksanakan penyuluhan bahaya narkoba. Kamis (04/01/2018).

Kegiatan penyuluhan ini dilaksanakan di SMKN 1 KAWAY XVI Gampong Padang Sikabu, Kecamatan Kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat.

“Penyuluhan ini di berikan guna memutus rantai pengguna dan peredaran narkoba serta menyelamatkan generasi muda dari ancaman bahaya Narkoba, yang dapat menghancurkan masa depan bangsa,” kata Kapolsek Kaway XVI.

Kegiatan ini juga merupakan kepedulian kepolisian terhadap generasi muda yang saat ini sudah memprihatinkan. Generasi muda adalah tulang punggung bangsa, yang diharapkan dimasa depan mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini agar lebih baik dan terhindar dari pengaruh negatif dari pergaulan. Tambah IPDA Andri.

kita ingin berperan aktif dan peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja khususnya di wilayah Kaway XVI, Untuk itu kita berikan penyuluhan seperti ini kepada pelajar agar mereka terhindar dari penyalagunaan narkoba dan kenakalan remaja yang dapat merugikan mereka sendiri. Pungkas Kapolsek Kaway XVI.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY