KAPOLSEK BUBON BERKOORDINASI DENGAN TOGA, TOMAS DAN TODAT

KAPOLSEK BUBON BERKOORDINASI DENGAN TOGA, TOMAS DAN TODAT

42
0
SHARE

img-20161206-wa0009MeulabohKepala Kepolisian Sektor Bubon Resor Aceh Barat  melaksanakan rapat koordinasi bersama dengan Toga, Tomas, dan Todat mengenai Kamtibmas menjelang Pilkada 2017 di Kabupaten Aceh Barat tepatnya di Gampong Kuta Padang Kec. Bubon. Selasa (06/12/2016).

Kegiatan Tersebut merupakan implementasi Promoter yaitu Bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas serta penguatan kerja sama dengan civil soecity dalam mengidentifikasi masalah sosial dan upaya penyelesaiannya.

Dalam acara tersebut Kapolsek Bubon IPTU Anis A. menghimbau kepada seluruh tokoh masyarakat agar dapat bekerja sama dengan polri untuk menciptakan keamanan dan ketertiban selama tahapan pilkada berlangsung di Kecamatan Bubon.

“Kepada panitia agar berkerja profesional dan harus Netral serta segera berkomunikasi dengan polsek jika ada indikasi keributan, Hindari Pertengkaran atau perselisihan serta jangan ada yang menggunakan anggota polri dalam merekrut suara” himbaunya

Dalam peluang itu, Kapolsek juga mengemukakan pesan-pesan kamtibmas pada tokoh orang-orang serta arahan supaya senantiasa tingkatkan kewaspadaan pada lingkungan rumah manfaat menghindar terjadinya masalah kamtibmas 3C (Curat, Curas, serta Curanmor) yang ramai berlangsung.

Selesai memberi Himbauan, Tomas mengatakan terima kasih atas hadirnya anggota hingga tersambung bersilahturahmi yang baik pada warga dengan Polsek Bubon‎ serta mengatakan banyak terima kasih atas koordinasinya hingga tersambung komunikasi yang baik. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY