Kapolsek Arongan Lambalek Pimpin Gotong Royong bersama Danramil

Kapolsek Arongan Lambalek Pimpin Gotong Royong bersama Danramil

10
0
SHARE

Meulaboh – Menyambut bulan suci ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, Personel Polsek Arongan Lambalek Polres Aceh Barat bersama Danramil 08 Arongan Lambalek dan anggota serta warga masyarakat gp. Drin Rampak melaksanakan gotong royong bersama membersihkan halaman dan pekarangan Masjid Baitul Makmur gp. Drien rampak, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian akan pentingnya membersihkan tempat ibadah yang di gunakan sehari hari bagi umat muslim saat melaksanakan sholat berjamaah, Jum’at (18/05/2018).

Kegiatan gotong royong di pimpin langsung oleh Kapolsek Arongan Lambalek IPDA Fitriadi, S.H turut hadir dalam gotong royong tersebut,  Danramil 08 Arongan Lambalek beserta Anggota koramil Anggota Polsek Arongan Lambalekserta masyarakat.

Kapolres Arongan Lambalek IPDA Fitriadi, S.H mengatakan, Tujuan gotong royong ini merupakan wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polri terhadap kebersihan lingkungan terutama tempat tempat ibadah apa lagi pada bulan suci ramadhan ini, pastinya masjid masjid penuh di kunjungi oleh para jamaah yang akan melaksanakan sholat tarawih.

Ditambahkanya, dengan adanya kegiatan semacam ini, mudah-mudahanr tetap terjaga silaturahmi dan komunikasi yang baik antara polisi dengan masyarakat, sehingga memudahkan untuk melakukan koordinasi jika ditemukanya gangguan kamtibmas.                 (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY