Kapolres Tinjau Pengamanan Pasar Meugang

Kapolres Tinjau Pengamanan Pasar Meugang

164
0
SHARE

AKBP TeguhMeulaboh, Kapolres Aceh Barat AKBP teguh priyambodo N, Sik memantau langsung pengamanan di lokasi penjualan daging Meugang di pasar Ujong Baroh Jl. Daud Dariyah kompleks Pasar Bina Usaha Meulaboh Kab Aceh Barat. Jum’at (25/05/2017).

AKBP Teguh PBerdasarkan Pantauan Tribratanews, Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh priyambodo N, Sik juga terlihat menyempatkan diri berdialog dengan petugas yang melaksanakan Pengamanan dan Masyarakat yang berjualan di lokasi pasar tersebut.

“sejumlah personil sudah dikerahkan untuk mengamankan lokasi pasar, pengamanan difokuskan pada pintu masuk, jalur padat didalam pasar dan area parkir kendaraan”. Kata AKBP Teguh Priyambodo N, SIK.

Selain pengamanan pihaknya juga menempatkan personil untuk mengurai kemacetan yang terjadi di ruas jalan di dalam pasar tersebut. Ungkap Kapolres Aceh Barat.

Kita berupaya menciptakan rasa aman ditengah masyarakat, apalagi saat ini warga banyak berbelanja untuk Tradisi meugang.

Tradisi meugang merupakan hari kebersamaan dengan keluarga dekat juga bersukaria bersama orang tua, istri, anak, dan tetangga dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang lazim dilaksanakan pada H -1 dan -2 sebelum melaksanakan puasa Ramadhan Bagi Masyarakat Aceh. Ungkap AKBP Teguh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY