Kapolres Aceh Barat Terima Tim Supervisi Mabes Polri Dalam Rangka Ops Keselamatan...

Kapolres Aceh Barat Terima Tim Supervisi Mabes Polri Dalam Rangka Ops Keselamatan Rencong 2018

65
0
SHARE

Meulaboh – Kapolres Aceh Barat AKBP Raden Bobby Aria Prakasa, S.IK  didampingi Pejabat Utama Polres Aceh Barat dan Para Kabag Ops, Kasat Lantas 7 (tujuh) Polres jajaran serta anggota Posko Operasi jajaran menerima Tim Supervisi Mabes Polri dalam rangka pelaksanaan Operasi Keselamatan Rencong 2018 di Aula Mapolres Aceh Barat. Senin (12/03/2018).

Giat tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Aceh Barat AKBP Raden Bobby Aria Prakasa, S.IK  dan dilanjutkan dengan sambutan Kepala Korps  Lalu Lintas Polri yang diibacakan oleh Ka Tim Supervisi Kombes Pol Drs. Ricky Simon Paays.

Dalam sambutannya, Ka Tim Supervisi Kombes Pol Drs. Ricky Simon Paays mengatakan,  pada pelaksanaan Operasi Keselamatan 2018 kali ini ada beberapa pelanggaran yang menjadi sasaran berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas yaitu, melawan arus, menggunakan handphone waktu mengemudi, berboncengan lebih dari 1 (satu) dan berkendaraan belum cukup umur.

Tim supervisi juga menjelaskan bahwa Indikator keberhasilan operasi yaitu Kondisi kamseltibcarlantas kondusif ada 3 indikator  Berkurangnya laka lantas, Berkurangnya korban meninggal Dunia, Berkurangnya titik kemacetan/trouble spot dari tahun sebelumnya,  Masyarakat yang menikmati liburan merasa aman dan  Kondisi kamtibmas kondusif.

Setelah sambutannya selesai, dilanjutkan dengan pengecekan dan supervisi pada administrasi operasi Keselamatan Rencong-2018 dari Polres jajaran oleh AKBP ENDANG RASIDIN, S.IK. kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan perbaikan Ren Ops dalam pelaksanaan Operasi kedepan.   (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY