Kapolres Aceh Barat Terima Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Efektifitas Implementasi Sotk...

Kapolres Aceh Barat Terima Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Efektifitas Implementasi Sotk Pusinafis Bareskrim Polri

11
0
SHARE

Tribratanews, MeulabohKapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, S.IK didampingi Pejabat Utama Polres Aceh Barat menerima Tim Puslitbang Polri dalam rangka  Efektifitas Implementasi Sotk Pusinafis Bareskrim Polri di Aula Mapolres Aceh Barat. Rabu (09/06/2021).

Giat tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, S.IK dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Tim Puslitbang Polri AKBP WADI, S.H., M.H.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Puslitbang Polri AKBP WADI, S.H., M.H. mengatakan, Penilitian ini dilakukan untuk memberikan masukan kepada pimpinan Polri dalam rangka Penguatan Struktur Kelembagaan Inafis dikewilayahan melalui Restrukturisasi lembaga tersebut yang disesuaikan dengan kondisi kekinian, Independent dan Obyektifitasnya dapat dipertanggung jawabkan secara Scientific.

“Diharapkan dalam Penilitian ini dapat diperoleh data, baik dari hasil wawancara, jawaban kuesioner, dokumen ataupun hasil dari observasi, dimana data tersebut akan diolah dan dianalisa sehingga akan dapat menemukan kesimpulan dipersoalan yang ada” tandasnya.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY