KAPOLRES ACEH BARAT PIMPIN PENGAMANAN KAMPANYE NO. URUT 1

KAPOLRES ACEH BARAT PIMPIN PENGAMANAN KAMPANYE NO. URUT 1

171
0
SHARE

IMG_0480Meulaboh – Kepolisian Resor Aceh Barat, dalam melaksanakan pengamanan Kampanye terbuka pasangan Calon No. Urut 1 Alaika agar berlangsung aman dan kondusif pihaknya menerjunkan Ratusan Personil Gabungan. Dengan kekuatan Personil Polres Aceh Barat ditambah perkuatan dari BKO Brimob Jatim dan TNI, Minggu (05/02/2017) sekitar pukul 13.00 Wib.

IMG_0487Ribuan Massa Pasangan Calon ini terlihat membanjir Lapangan Teuku Umar tepatnya di Desa Suak Indrapuri Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat  yang menjadi lokasi utama pelaksanaan kegiatan Kampanye.

Kegiatan pengamanan tersebut dikontrol langsung oleh Kapolres Aceh Barat, TNI, Danki BKO Brimob Jatim, Pasi BKO Brimob Jatim, Para Pejabat Utama Polres Aceh Barat yang terlibat dan seluruh personil Polres Aceh Barat.

Dalam orasi politiknya secara keseluruhan mangajak seluruh masyarakat Kab. Aceh Barat utamanya para simpatisan untuk tetap konsisten dalam memenangkan pasangan No. Urut 1 pada tanggal 15/02/2017 mendatang menjadi pemimpin baru di Kabupaten Aceh Barat dan berjanji akan lebih memajukan serta mensejahterahkan rakyat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho SIK  pada kesempatan tersebut mengatakan pihaknya yakin pengamanan kampanye ini akan berlangsung aman, tertib dan lancar karena Ploting untuk seluruh personil sudah kami atur sedemikian rupa dengan menempatkan seluruh personil pada titik-titik rawan serta menekankan kepada seluruh personil untuk tetap fokus melaksanakan tugas.

Kapolres Aceh Barat juga mengingatkan kepada anggota yang terlibat dalam pengamanan agar selalu menjaga sikap dan perilaku serta netralitas sebagai anggota Polri. Ia juga berharap kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.”ciptakan situasi yang kondusif dan humanis selama pelaksanaan kegiatan” ungkapnya. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY