Kapolres Aceh Barat Ngopi Pagi Bersama Warga Masyarakat

Kapolres Aceh Barat Ngopi Pagi Bersama Warga Masyarakat

65
0
SHARE

dfsdfsdfsdfMeulaboh, Guna mendekatkan diri serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Polres Aceh Barat melaksanakan temu ramah dengan masyarakat di warung kopi Nikmat Baru di simpang capella lama jalan teuku umar meulaboh. Rabu (14/9/2016).

Dalam kegiatan yang dihadiri warga nelayan tersebut, Kapolres Aceh Barat memberikan arahan tentang kesadaran hukum dan juga mengajak masyarakat untuk membantu pihak kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan dan tak luput pula mendengarkan dan menampung masukan serta aspirasi dari masyarakat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik mengatakan kegiatan ini kita dilakukan agar kepolisian khususnya Polres Aceh Barat dapat berinteraksi lebih dekat dan bersilahturahmi dengan masyarakat sehingga secara langsung dapat mengetahui permasalahan dan situasi kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat.

“kita berharap agar kerjasama dan kemitraan antara polisi dengan masyarakat terjalin semakin baik kedepannya sehingga situasi kamtibmas terjaga dan kehidupan masyarakat berjalan normal, aman, tentram dan damai.”ungkap AKBP Teguh.

Kegiatan coffee morning atau sering juga disebut sebagai ‘saweu keude kupi’ dalam bahasa Aceh ini rutin dilaksanakan oleh Polres Aceh Barat selain kegiatan ‘Saweu Sikula’ dan ‘Saweu Mesjid’ karena merupakan salah satu program unggulan Polda Aceh. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY