Kapolres Aceh Barat Hadiri Upacara TMMD Ke – 98

Kapolres Aceh Barat Hadiri Upacara TMMD Ke – 98

161
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-04-05 at 12.18.51 (1)Meulaboh Kepolisian Resor Aceh Barat menghadiri Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 98 Kodim 0105/ Abar Ta. 2017 bertempat di Lapangan Bola Desa. Balle Kec. Meureubo Kab. Aceh barat di mulai pukul 09.00wib.

Upacara pembukaan TMMD telah dibuka secara resmi oleh Bupati Aceh Barat DR.(HC).H.T.Alaidinsyah, acara tersebut dihadiri oleh Dandim 0105 / Abar a.n Letkol Inf Herry Riana Sukma, Kapolres Aceh Barat a.n AKBP Teguh Priyambodo Nugroho S.IK, Anggota DPRK Abar dari Fraksi PA a.n Banta Lidan SP.d., Kasi Intel Kejaksaan Negeri Maulaboh a.n Ronal Reagean SH., Dandenpom IM /2 Maulaboh a.Mayorb CPM Suharto, Danpos AL Maulaboh, Ketua FKKPI Abar, Mewakili KPN Maulaboh, Muspika Kec. Meurebo, Para Tomas, Toda dan Toga Kec Meurebo serta Tamu undangan dan Masyarakat.

WhatsApp Image 2017-04-05 at 12.18.01Kegiatan TMMD merupakan program kerja sama Lintas Sektoral yang baik antara pemerintah Kabupaten Aceh barat dengan TNI Baik Jajaran Korem 012/ TU maupun Kodim 0105/Abar. TMMD bertujuan Menumbuh kembangkan Kesadaran dan semangat masyarakat dalam membangun diri dan daerahnya sehingga bisa mendorong gerak laju pembangunan yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

Dengan ditetapkan TMMD Ke 98 di Kec.Meurebo ini, kami yakin dan percaya bahwa kegiatan mulia ini akan berdampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat sekaligus akan menjadi daya dorong bagi masyarakat untuk lebih giat lagi berkarya guna meningkatkan sumber kehidupan.

Kegiatan Upacara Pembukaan TMMD Ke 98 Kodim 0105/ Abar selesai pukul 10.15 wib dengan tertib dan aman. dilanjutkan peninjauan Kegiatan Sosial yaitu Pengobatan Massal dan pelayanan KB-Kes oleh Muspida Aceh Barat dan tamu undangan lainnya. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY