Kapolres Aceh Barat Cek Pengamanan dan Logistik Pemilu

Kapolres Aceh Barat Cek Pengamanan dan Logistik Pemilu

11
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kepala Kepolisian Resor Aceh Barat bersama Kabag Ops Polres Aceh Barat melakukan pengecekan logistik pemilu  yang berada di gudang Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Barat. Rabu (20/02/2019).

Kedatangan kapolres ini juga untuk melakukan pengecekan terhadap personel yang melaksanakan pengamanan di kantor tersebut.

Kapolres Aceh Barat AKBP R Bobby Aria Prakasa S.Ik melalui Kabag Ops Kompol Masril mengatakan, logistik pemilu yang dilakukan pengecekan antara lain kotak suara dan bilik suara serta perangkat lainnya dan pengecekan gudang logistik ini merupakan bagian dari pengamanan dalam proses pelaksanaan Pemilu 2019.

“Kita Mengharapkan pelaksanaan pemilu dapat berjalan aman dan tertib Khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Barat.” Ujar Kabag Ops.

Selain itu juga, pihaknya akan menempatkan sejumlah anggota di tempat-tempat obyek vital, baik itu di TPS, maupun di Kantor PPK. Supaya semua tahapan proses Pemilu di tingkat Desa, maupun Kecamatan bisa berjalan aman dan lancar.

“Semua anggota nantinya akan disebar di semua TPS untuk melakukan pengamanan sesuai dengan kebutuhan,” pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY