Kapolres Aceh Barat Cek Langsung Sidang Pleno Kecamatan

Kapolres Aceh Barat Cek Langsung Sidang Pleno Kecamatan

75
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-02-17 at 11.13.52Meulaboh – Personil Pengamanan TPS Polres Aceh Barat telah mengamankan jalannya sidang Pleno PPK Kecamatan Johan Pahlawan di adakan di Aula kantor Camat Johan Pahlawan. Jum’at (17/02/2017).

WhatsApp Image 2017-02-17 at 11.13.42Sebelum melakukan pengamanan sidang pleno, Personil Polres Aceh Barat, Personil Polsek Johan Pahlawan, dan Personil BKO Brimob dan TNI melakukan Apel pagi terlebih dahulu yang di ambil langsung oleh Kapolres Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, SIK juga memantau dan mengecek langsung proses pengamanan sidang pleno di kantor camat Johan Pahlawan.

AKBP Teguh Priyambodo N, Sik mengatakan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan mengganggu jalannya sidang pleno, peserta pleno sebelum memasuki Aula terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan oleh personil Kepolisian.

Para pendukung yang hadir lebih kurang 100 orang, kemudian sidang pleno berjalan dengan aman dan terkendali dan mendapat Back Up pengamanan dari anggota BKO Brimob, dan anggota TNI. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY