Kanit Binmas Himbau Siswa SMAN 1 Woyla Tentang Bahaya Narkoba

Kanit Binmas Himbau Siswa SMAN 1 Woyla Tentang Bahaya Narkoba

10
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Upacara bendera setiap hari Senin merupakan kegiatan wajib yang harus dilaksanakan oleh seluruh sekolah, baik sekolah negeri maupun swasta. Tak terkecuali di SMAN 1 WOYLA  yang di hadiri oleh Anggota Kepolisian Sektor Woyla. Senin (15/10/2018).

Aipda Arief Kurnia selaku selaku Kanit Bimas Polsek Woyla menjadi pembina upacara di sekolah tersebut.

Dalam amanatnya, Aipda Arief Kurnia memberikan arahan atau penyuluhan kepada siswa siswi peserta upacara tentang kenakalan remaja, kedisiplinan serta bahaya narkoba.

Remaja jangan mudah terpengaruh dengan perkembangan teknologi serta kebiasaan-kebiasaan yang bersifat negatif seperti merokok, minum minuman keras, balapan liar, bolos sekolah dan apalagi sampai mengkonsumsi Narkoba.

Selain itu Aipda Arief Kurnia juga menghimbau kepada siswa siswi pelajar sekolah tersebut untuk menggunakan helm dalam berkendara dan perlengkapan berkendara, berhati-hati dan bijak dalam bermedsos, jangan sampai ada pelanggaran hukum didalam menggunakan Media Sosial.

Kapolsek Woyla IPTU Anis A saat di hubungi Tribratanews mengatakan, upacara bendera hari Senin mempunyai manfaat dalam upaya penumbuhan budi pekerti dan karakter bangsa, terutama nilai-nilai kebangsaan dan kebhinekaan. Nilai-nilai tersebut terkandung di dalam setiap urutan kegiatan/tata upacara bendera. Ucapnya

“Kegiatan  ini merupakan tugas rutin yang selalu dilaksanakan oleh Kepolisian sektor Woyla dalam rangka menangkal kenakalan remaja serta bahaya narkoba. “ tambah Kapolsek Woyla.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY