Jalin Kedekatan dengan Masyarakat, Kapolsek Kaway XVI Bantu Warga Panen Padi

Jalin Kedekatan dengan Masyarakat, Kapolsek Kaway XVI Bantu Warga Panen Padi

24
0
SHARE

Meulaboh –Tidak hanya sekedar sambang desa, memantau wilayah dan bersilaturahmi dengan masyarakat, Kapolsek Kaway XVI Polres Aceh Barat Ipda Andri Jusman bersama anggotanya ikut turun ke sawah membantu petani yang sedang memanen padinya. Selasa (20/03/2018) pukul 11.00 WIB.

“Sambang desa itu tugas Bhabinkamtibmas, membantu panen petani itu bentuk kedekatan dan kepedulian Polri dengan masyarakat,” jelas Kapolres Aceh Barat AKBP Raden Bobby Aria Prakasa melalui Kapolsek Kaway XVI Ipda Andri Jusman.

Adapun padi yang dipanen merupakan milik warga Gampong  Simpang Kec. Kaway XVI Kab. Aceh barat. Melalui kesempatan tersebut, Kapolsek Kaway XVI juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan motivasi kepada para petani agar senantiasa optimis dan tetap semangat dalam bekerja sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal.

“Polisi turun sawah membantu panen padi, juga memotivasi masyarakat pentingnya  hidup gotong-royong,” jelasnya lagi.

Sebagai pelayanan masyarakat, jajarannya didorong menjadi pelopor bagi warga, terutama kelompok tani untuk meningkatkan produktivitas hasil pertanian menuju desa yang kuat ekonomi/pangan menuju target nasional swasembada beras.     (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY