Hentikan Pengendara Sepeda Motor, Polisi Ini Ingatkan Pengendara Pentingnya Gunakan Helm

Hentikan Pengendara Sepeda Motor, Polisi Ini Ingatkan Pengendara Pentingnya Gunakan Helm

101
0
SHARE

Meulaboh – Personil Polsek Bubon Polres Aceh Barat secara rutin melaksanakan patroli diwilayahnya guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Pelaksanaan patroli tersebut polisi juga sering memberikan himbauan tentang Kamtibmas.

Kapolres Aceh Barat AKBP H. R. Bobby Aria Prakasa, S.IK selalu menekankan kepada seluruh jajaran terutama Polsek yang merupakan bagian terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar secara rutin melaksanakan persambangan dan kerjasama yg baik dan Harmonis dengan instansi lain yang ada di Wilkum masing masing.

Pada saat Patroli Kamtibmas, Brigadir Zainal menemukan pengendara yang melakukan pelanggaran yaitu boncengan motor bertiga, kemudian kami mengingatkan kepada pengendara sepeda motor yang melintas untuk tidak berboncengan melebihi dari satu dan menggunakan helm sebagai pelindung kepala pada saat berkendaraan.

Hal tersebut disampaikan sebagai bentuk simpatik Polsek bubon dalam mengingatkan masyarakat untuk mengurangi korban kecelakaan lalu lintas yang membahayakan jiwa pengendara.

“Kami himbau masyarakat pergunakan helm dan patuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan,” ungkap Brigadir Zainal.

Kapolsek Bubon Iptu Anies A. mengatakan Korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas bisa dihindari dan ditekan angkanya dengan menggunakan perlengkapan keamanan saat berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas dijalan raya.     (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY