Gabungan TNI-POLRI Bersihkan Mesjid Di Aceh Barat

Gabungan TNI-POLRI Bersihkan Mesjid Di Aceh Barat

23
0
SHARE

Meulaboh, Kamis (03/12/15) Personil gabungan dari TNI – Polri, Pemda dan Ormas Kabupaten Aceh Barat melaksanakan karya bakti membersihkan sarana ibadah di Mesjid Al Mutaqin Ds. Leuhan dan Mesjid Al Azhar Ds. Lapang Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat.

Kegiatan karya bakti gabungan ini berlangsung dengan aman dan lancar, serta dengan kekompakan yang luar biasa, sehingga tempat ibadah yang dituju tersebut menjadi lebih bersih. Lingkungan masjid dibersihkan semuanya, mulai dari kamar mandi, tempat wudhu, kaca-kaca jendela sampai kotoran yang menempel dinding masjid. Bahkan sudut-sudut masjid juga dibersihkan semua, serta merapikan halaman masjid dengan memangkas pohon-pohon sehingga terlihat bersih.

Kapolres Aceh Barat melalui Kabag Ops, Kompol Hamidi SH, mengatakan “kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama yang baik antara TNI-Polri dengan masyarakat, dalam rangka bersama-sama membersihkan masjid dan lingkungan sekitarnya.” dengan diadakan karya bakti tersebut dapat terjalinnya hubungan kekeluargaan yang baik antara Anggota TNI/Polri dengan masyarakat serta membangun kerjasama yang baik antar organisasi serta memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya artinya Kebersihan lingkungan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY