Dukung Pencapaian Herd Immunity, Satlantas Polres Aceh Barat Buka Gerai Vaksin

Dukung Pencapaian Herd Immunity, Satlantas Polres Aceh Barat Buka Gerai Vaksin

12
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Dalam rangka percepatan vaksinasi  dan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, Satlantas Polres Aceh Barat mengadakan gerai vaksin presisi yang berlokasi di pos gardu lantas kota Meulaboh, Rabu (01/12/2021).

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Aceh Barat Iptu Sugeng Riyadi, S.H., M.H. mengatakan kegiatan ini merupakan upaya untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi agar tercapainya herd immunity.

“Kami harapkan masyarakat menyambut baik hal ini dengan datang dan ikut vaksinasi, tidak perlu takut karena vaksin aman dan halal,” ujar Kasat Lantas.

Tak hanya kegiatan vaksinasi, Satlantas Polres Aceh Barat juga melakukan kegiatan bagi-bagi masker untuk pengguna jalan yang melintasi Jalan Nasional tepatnya di depan pos gardu lantas.

“Personel Satlantas membagikan 50 lembar masker kepada pengguna jalan serta memberikan himbauan kepada pengguna jalan dengan mengajak masyarakat untuk selalu memakai masker dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat dengan selalu mencuci tangan dan menjaga jarak sebagai upaya untuk mencegah penularan virus covid-19,” Tutup Kasat Lantas.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY