Dir Binmas Polda Aceh Pimpin Giat Polisi saweu Sikula di Kantor Dinas...

Dir Binmas Polda Aceh Pimpin Giat Polisi saweu Sikula di Kantor Dinas Pendidikan Kab. Aceh Barat

206
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-07-24 at 13.39.12Meulaboh – Telah berlangsungnya kegiatan “Polisi Saweu Sikula” yang di pimpin oleh Dir Binmas Polda Aceh bertempat di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kab. Aceh Barat Jl. KLK Gp. Lapang Kec. Johan Pahlawan. Senin (24/07/2017).

WhatsApp Image 2017-07-24 at 13.39.12(2)Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dir Binmas Polda Aceh Kombes. Pol. Drs. Burhanuddin, SH.,  Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, S.IK., Kasubdit Pol. Sus Polda Aceh AKBP Yunus, SH., Waka Polres Aceh Barat, Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Acehm, Kadis Pendidikan Kab. Aceh Barat, Seluruh Kapolsek sejajaran Polres Aceh Barat, Personil Binmas Polda Aceh, Seluruh Bhabinkamtibmas sejajaran Polres Aceh Barat, Staf  Dinas Pendidikan Aceh Barat serta Seluruh Kepala sekolah di Kab. Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Dir Binmas Polda Aceh, yang telah tiba di Kabupaten Aceh Barat, untuk melaksanakan program Polisi Saweu sikula. Dan Terimkasih kepada seluruh panitia yang menyelenggarakan acara ini.

“Dalam kesempatan ini sedikit saya menitipkan pesan kepada kepala sekolah, yang nantinya bisa disampaikan kepada anak didiknya, secara umum situasi di wilayah Hukum Polres Aceh Barat Aman dan terkendali. Namun ada beberapa kejadian kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polres Aceh Barat, yang salah satunya marak terjadi kejahatan Pencurian Kendaraan Bermotor.” Ungkap AKBP Teguh

Kapolres menambahkan, Kejahatan itu terjadi kalau dalam ilmu kepolisian bukan hanya karena ada pelakunya namun juga karena ada kesempatan. Selain dari kejadian pencurian, kejadian lainnya yang sedang kita rasakan saat ini yaitu kebakaran lahan perkebunan yang terjadi di beberapa wilayah Aceh Barat.

WhatsApp Image 2017-07-24 at 13.39.12(1)“dari beberapa kejadian ini pesan dari kami kepolisian mari sama – sama kita cermati bersama, apabila ada kejadian silakan bagi bapak hubungi ke Call. Center kami Polres Aceh Barat” tutup AKBP Teguh.

Selanjutnya, Kegiatan tersebut diakhiri dengan arahan sekaligus paparan yang disampaikan oleh Dir Binmas Polda Aceh. (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY