Di Polres Aceh Barat 14 Personel Polri dan 1 PNS Naik Pangkat

Di Polres Aceh Barat 14 Personel Polri dan 1 PNS Naik Pangkat

69
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kapolres Aceh Barat AKBP R. Bobby Aria Prakasa S.Ik memimpin korps raport kenaikan pangkat 14 Personel Polri dan 1 PNS polri di Halaman Mapolres Aceh Barat. Selasa (03/07/2018).

Adapun yang bertindak selaku Komandan Upacara Kanit Dalmas Sat Shabara Polres Aceh Barat  IPDA SYAMSARI dan Perwira Upacara Kasat Shabara AKP SAMSYAIDI, SH.

Upacara diikuti oleh 1 Pleton Perwira Staf, 1 Pleton Sat Sabhara, 1 Pleton Sat Lantas, 1 Pleton Sat Reskrim/Intelkam, 1 Pleton Staf Polres Aceh Barat, 1 Pleton Personil Korp Rapor, dan 1 Pleton Ibu Bhayangkari Polres Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat menyampaikan selamat kepada seluruh personel yang telah naik pangkat dan berharap kapasitas kerja dan profesionalisme ikut meningkat sehingga amanah tugas dapat ditunaikan dengan baik.

Dalam amanatnya ia juga menegaskan, kenaikan pangkat bagi personel bukan merupakan hak mutlak, tapi merupakan bagian dari sistem pembinaan karakter yang menunjukkan bahwa kenaikan pangkat tidak terjadi secara otomatis namun tetap melalui penilaian dan kelayakan.

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini akan membuat saudara lebih amanah dalam meraih prestasi dengan prinsip, hari ini lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini,” Ungkap Kapolres Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY