Dengar Langsung Keluhan Warga, Polres Aceh Barat Kembali Menggelar Jum’at Curhat

Dengar Langsung Keluhan Warga, Polres Aceh Barat Kembali Menggelar Jum’at Curhat

11
0
SHARE

Aceh Barat – Polres Aceh Barat kembali menggelar program jum’at curhat untuk menampung informasi serta keluhan masyarakat, kali ini kegiatan tersebut digelar di salah satu warung kopi yang ada di gampong Ujong Baroh, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, jum’at 17 Maret 2023.

Kegiatan jum’at curhat dihadiri oleh Kabag SDM Polres Aceh Barat, Kapolsek Johan Pahlawan, tokoh agama, dan tokoh masyarakat gampong Ujong Baroh.

Kompol Samsir mengatakan, program jum’at curhat merupakan ajang silaturahmi sembari mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Barat agar tetap aman dan kondusif.

“Keluhan dan masukan dari masyarakat akan ditampung untuk kemudian segera ditindaklanjuti dengan mencari solusinya agar masalah di lapangan dapat terselesaikan,” ujarnya.

Dirinya juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat, karena untuk mewujudkan hal itu perlu dukungan seluruh elemen masyarakat.

“Jangan sungkan melapor ke polisi jika ada suatu hal yang mencurigakan ataupun menggangu ketertiban umum. Karena tugas kami untuk melayani, mengayomi, melindungi masyarakat,” Sambungnya.

Disamping itu, Kompol Samsir juga memberikan informasi kepada masyarakat bahwa kedepannya akan dibuka penerimaan rekrutmen anggota Polri.

“Kami berharap pada masyarakat yang hadir pada sore hari ini dapat menyebarluaskan tentang penerimaan rekrutmen anggota Polri pada khalayak ramai,” harapnya.

Sementara itu Amran Panglima laot padang seurahet mengapresiasi kegiatan jum’at curhat yang diselenggarakan oleh Polres Aceh Barat.

“Ini perdana bagi kami, Polri hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung,” pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY