Cegah Guantibmas, Patroli Perintis Presisi di Lokasi Objek Wisata

Cegah Guantibmas, Patroli Perintis Presisi di Lokasi Objek Wisata

29
0
SHARE

Meulaboh – Dalam upaya mencegah Guantibmas Sat Samapta Polres Aceh Barat Polda Aceh melaksanakan patroli Printis Presisi di tempat Objek wisata diwilayah Pantai Kuala Bubon Kecamatan SamaTiga Kabupaten Aceh Barat, Senin (11/03/2024) pukul 16.00 Wib.

Dalam patroli ini personel mengimbau pengunjung hati-hati saat mandi serta tidak berenang melewati batas-batas yang ditentukan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta AKP Henry Elisa Siregar mengatakan patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pengunjung yang sedang menikmati liburan di tempat wisata tersebut.

“Patroli ini bersifat preventif dan dialogis guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memberi rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung,” ujar Kasat.

Pada kegiatan tersebut, personel mengimbau wisatawan untuk menjaga norma dan ketertiban di tempat wisata serta tidak berenang melewati pembatas yang telah ditentukan.

“hal ini dilakukan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, seperti korban hanyut dibawa ombak laut maupun tenggelam,” pungkas Kasat Samapta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY