Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kawal penyaluran Bantuan Langsung Tunai Untuk Warga

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kawal penyaluran Bantuan Langsung Tunai Untuk Warga

7
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Pembagian dan penyaluran bantuan langsung tunai untuk warga terdampak covid-19 di sejumlah wilayah di kabupaten Aceh Barat mendapat pengawalan dan pendampingan dari personel Polri dan TNI.

Salah satunya seperti di Gampong Pulo Teungoh kec. Pante Ceureumen kab.Aceh Barat, Selasa (24/08/2021). Bersinergi, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksanakan pendampingan penyaluran bansos tersebut.

Kapolsek Pante Ceureumen Ipda Ridwansyah Mizan, S.H. mengatakan, pemberian bantuan langsung tunai tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah guna meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Menurutnya kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa ditengah-tengah masyarakat yang menerima bantuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan agar bantuan tersebut tepat sasaran.

“Setiap Bhabinkamtibmas di wajibkan untuk selalu memonitor setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan masing-masing untuk memberikan rasa aman agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.ā€ ujarnya.

“Selain itu, lanjutnya dalam kesempatan itu petugas juga memberikan himbauan agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah binaan,ā€ tambahnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY