Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Johan Pahlawan Lakukan Patroli Dialogis

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Johan Pahlawan Lakukan Patroli Dialogis

70
0
SHARE

Meulaboh – Kepolisian Sektor Johan Pahlawan Resor Aceh Barat melaksanakan giat Patroli dialogis ke Terminal Kota Meulaboh di Jln. Singgah Mata I Gp. Kuta Padang Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat. Kamis (25/01/2018).

Kapolsek Johan Pahlawan AKP Ahli Yanaris melalui Personil yang melaksanakan patroli mengatakan, patroli tidak hanya dilakuakn pada obyek vital maupun tempat-tempat yang rawan kejahatan akan tetapi juga melaksanakan patroli dialogis dengan warga sekitar wilayah kecamatan Johan Pahlawan, katanya.

”Kegiatan patroli dialogis merupakan bentuk kegiatan patroli yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. karena dengan berdialog maka setiap Anggota Polri akan lebih dekat dengan masyarakat” uangkapnya.

“kami menghimbau kepada para pemilik loket agar lebih waspada terhadap situasi kamtibmas disekitarnya, serta memperhatikan setiap penumpang dan calon penumpang yang keluar masuk di terminal dan juga memperhatikan setiap barang – barang bawaan penumpang dan barang kiriman, jangan sampai ada barang-barang seperti narkoba dan barang yang berbahaya yang dapat membahayakan penumpang yang lain, dan jika ditemukan hal – hal yang mencurigakan segera koordinasi dengan pihak Polsek agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan” tambahnya.

Selanjutnya, 2 (dua) Personil Polsek Johan Pahlawan kembali melaksanakan patroli dialogis di Kantor TDC di Jln. Manek Roo Gp. Drien Rampak Kec. Johan Pahlawan, Personil Polsek Johan Pahlawan menghimbau para pekerja di TDC agar lebih waspada dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta lebih humanis saat berinteraksi dengan pelanggan TDC.

Selama kegiatan patroli dialogis berlangsung, tidak ada kejadian yang menonjol. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.   (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY