Polsek Woyla Barat Sambang SD Negeri Pasimali

Polsek Woyla Barat Sambang SD Negeri Pasimali

56
0
SHARE

Meulaboh, Kasium Woyla Barat beserta Anggota Polsek melaksanakan kegiatan sambang di SD Negeri Pasimali Kecamatan Woyla Barat, Kabupaten Aceh Barat. Senini (20/11/2017).

Dengan kegiatan Saweu Sikula atau sambang sekolah ini diharapkan para siswa-siswi dapat menghilangkan rasa takutnya terhadap sosok seorang Polisi, dan sekaligus dalam kegiatan ini juga diharapkan dapat memotivasi para siswa-siswi agar lebih mengetahui kinerja Polisi itu seperti apa.

Kapolsek Woyla Barat IPTU Supianto mengatakan, anak-anak sering kali terlihat takut apabila melihat Polisi, ini diakibatkan karena orang tua mereka sering menakut-nakuti anaknya dengan menggunakan kata kata polisi. jadi untuk menghilangkan rasa takut tersebut, pihaknya secara rutin melaksanakan sambang pada taman kanak kanak dan sekolah dasar yang ada di Kecamatan Woyla Barat.

“Pada Kesempatan tersebut juga personil kita memberikan pesan agar para siswa –siswi untuk rajin belajar, disiplin, patuh kepada orang tua dan guru serta rajin beribadah dan berdo’a agar cita-cita dapat tercapai.”Ungkap Kapolsek.

Kapolsek Woyla Barat juga menambahkan, Bahwa saat ini Polisi sudah berubah menjadi Polisi Humanis, Polisi adalah sahabat masyarakat serta Polisi juga sahabat anak.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY